Saturday, May 7, 2011

kena "demam"

teman-teman selamat sore :)

oke mungkin sekarang gue kelihatan lagi gila posting , tapi enggak gitu juga kok . ini kebetulan yang harus dimanfaatkan, laptop ini lagi nganggur jadi gue bawa pulang. enngak deng bercanda, gue lagi di sekolah , lagi ada SIAR 6 di sini . nah , si dewi yang punya laptop lagi pergi nyusul sumi..

oke , gue lagi kena demam lagu "biarlah"nya Killing Me Inside. ada bagian lagunya yang aku sukaaaaa banget..
dengerin nya
"dirimu di hatiku sudah terlalu lama.. biarlah ku mencoba untuk tinggalkan semua"
oke mungkin kalian sedang berpikir...., yaya bener kok kalo ada yang mikir gue lagi mau ngelupain seseorang ..
hehehe
konyol sih , tapi daripada sakit hati, mending kayak gitu kan ..(cari pembela)
hahahahaha haahhh
lesu deh T.T

2 comments: