Tuesday, November 16, 2010

super hap

di sini saya mau berbagi cerita buat temen-temen semua. waktu itu saya diberi tahu sepupu saya ( Uni Indah) ada film Thailand yang bagus. trus, saya dikasih tau judulnya SUPER HAP.

ceritanya sih bermula ada 2 sahabat yaitu Tom dan Teung Lee Hei mereka mempunyai perbedaan yg mencolok.

tom mempunyai wajah yang tampan dan pintar menyanyi tetapi bersuara jelek sedangkan Teung Lee Hei mempunyai muka yg jelek dan tubuh yg genduut, ia nggak bisa menari tetapi suaranya sangat indah.
karena permasalahan ekonomi sehingga menunggak uang sewa akhirnya Tom diusir. kehidupan Teung Lee Hei lumayan mapan, tetapi dipecat karena secara diam-diam menyebarkan lagunya (Touch My Heart). pertemuan mereka sungguh lucu, Tom menelepon Teung dan mengatakan bahwa dia sedang di Phuket mengalami kesulitan keuangan dan meminta bantuan sahabatnya itu. Namun Teung berkata ia sedang berada di Chiang Mai jadi ia tidak bisa membantunya, padahal saat ia berbicara seperti itu Tom sedang menatapnya di lampu merah pinggir jalan, berdiri beberapa meter darinya. Mengetahui sahabatnya yang sama-sama berbohong, mereka pun saling memaki.

Keduanya memiliki kebiasaan unik, yaitu lipsync. Jadi kalau ada gadis yang cantik, Tom akan berdiri di depan Teung seolah-olah itu adalah suaranya. Keisengan Tom pun muncul saat mendengar rekaman lagu Teung. Ia merekam dirinya menyanyikan lagu itu kemudian menguploadnya ke muzikmania.com tetapi dia menulis namanya dengan Tong Lee Hei.

Rekaman itu sampai di meja perusahaan yang hampir bangkrut, Double Dream Record. Mereka menawarkan kerjasama pada Tom, namun mengetahui keadaan yang sebenarnya, perusahaan itu mengurungkan niatnya. Keadaan berubah saat perusahaan mengetahui lagu yang diupload Tom menjadi populer di dunia maya. Mereka pun kembali mengadakan perjanjian sampai satu album saja karena mereka tidak mau membohongi publik lebih lama.. Akhirnya Tom mau tetap dengan bantuan Teung. tetapi kebohongan ini hampir saja terbongkar kalau Tom tidak mengalami flu berat karena flu berat yang justru membuat suaranya normal. Keadaan ini membuat Teung sedikit tersisihkan. Ia pergi jauh justru pada saat konser terakhirnya diadakan, saat suara Tom akan kembali lagi menjadi buruk sembuh dari flu.
Ya, jadi intinya film ini menceritakan tentang dua orang sahabat yang saling melengkapi dan menutupi kekurangan satu sama lain.
penasaran kan ? makanya nonton ajj dh , bagus kook....
.

No comments:

Post a Comment