Thursday, November 18, 2010

speed scandal

ini adalah salah satu dari  film komedi korea. asli pas gua nonton nih film gu ketawa, tapi tetep ada bagian yang bikin gu nangis..


kisah nya itu berawal dari :
Mid 30-Hyeon-su Nam (Cha Tae-Hyun) adalah radio yang populer dj dan penghibur (yang bahkan lebih populer di masa mudanya sebagai idola remaja).

Suatu hari apartemennya bel pintu berbunyi dan seorang wanita muda bernama Hwang Jeong-nam (Park Bo-yeong) muncul dan mengatakan Hyeon-su bahwa dia adalah ayahnya. Selain itu, ia memberitahu kepadanya bahwa dia sekarang seorang kakek untuk anak muda, Ki-dong. Hyeon-su akan seperti apa-apa lebih baik daripada hanya menutup pintu, tapi ketika Jeong-nam mengancam untuk pergi ke media yang memungkinkan wanita muda dan anaknya untuk tinggal di apartemennya. Komplikasi timbul ketika mereka melihat di luar bersama dan orang menganggap mereka romantis terlibat!

ketika mereka tinggal serumah ada kejadian-kejadian luc. mulai dari ki-dong yang suka tidur sambil jalan, silsilah keluarga merek, sampai kidong dan hyeon menyukai cewek. hehe

penasaran? nonton ajj deh, seru dahh pokoknya, soalnya lucu sihh ..

No comments:

Post a Comment